.

Home » , , , » Dendam Kalah Dalam Pilkades, Jadi Dugaan Kasus Penyerangan H Dhofir

Dendam Kalah Dalam Pilkades, Jadi Dugaan Kasus Penyerangan H Dhofir

Written By lintassumut on Jumat, 12 Mei 2017 | Jumat, Mei 12, 2017

Bangkalan.TBM
Kapolres Bangkalan mengungkapan dugaan sementara motif dibalik kasus pembunuhan Kepala Desa Karang Gayam, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan, di depan Mushola SPBU Kecamatan Blega, Jumat (12/05/2017).

Seperti diberitakan sebelumnya Kades Desa Karang Gayam bernama H Dhofir, tewas usai dianiaya dengan membabi buta oleh dua pria tak dikenal menggunakan celurit.

Korban sempat dirawat di Puskesmas Blega, namun ada pukul 13.10 WIB, korban dinyatakan meninggal dunia dan pihak keluarga telah memakamkan di TPU Desa Karanggayam, Kecamatan Blega, Bangkalan Madura.

Belum diketahui secara pasti, apa motif di balik pembunuhan kades tersebut. Namun, berhembus isu di kalangan masyarakat bahwa pembunuhan itu berlatar belakang dendam pelaksanaan pemilihan desa setempat.“Ada pembunuhan yang korbannya kades, tapi maaf ya kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, nanti kami kabari lagi,” kata Kapolsek Blega, Bangkalan, AKP Hartanta, Kamis (11/05/2017).

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi motif di balik pembacokan tersebut. Sementara situasi sekitar Desa Karang Gayam juga masih mencekam dan pelaku pembacokan masih dalam pengejaran anggota Polsek Blega – Polres Bangkalan.(Humas Polres Bangkalan – Polda Jatim).


Share this article :

Posting Komentar