.

Home » , , , » Dua Pria Serang Membabi Buta Kades Karang Gayam Hingga Ususnya Terburai Di Mushola SPBU Blega Bangkalan

Dua Pria Serang Membabi Buta Kades Karang Gayam Hingga Ususnya Terburai Di Mushola SPBU Blega Bangkalan

Written By lintassumut on Jumat, 12 Mei 2017 | Jumat, Mei 12, 2017

Bangkalan.TBM
Kepala Desa Karang Gayam, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan, meregang nyawa usai dibacok oleh warga berinisial HL tepat di depan mushola SPBU Kecamatan Blega, Jumat (12/05/2017).

Saksi mata menjelaskan, saat itu sang Kades yang bernama H Dhofir, sedang melaksanakn sholat di Musolla sebelah timur pom bensin Blega. Setelah beres, korban pun duduk di warung depan Mushollah.

Tak berselang lama datang dua orang tak kenal memakai speda motor. Tanpa diduga, yang bonceng menghampiri korban dan langsung membacok. Usai pelaku membacok, korban kemudian lari kedalam Mushollah. Setelah kedua pelaku kabur, korban keluar, namun ahirnya tersung di depan Musholla.

Korban yang bersimbah darah segera dilarikan ke Puskesmas Blega untuk mendapat perawatan, karena luka bacok yang sangat parah, yaitu perut robek sepanjang 20 cm sehingga usus terburai keluar, kepala belakang telinga robek sepanjang 15 cm, dada sebelah kanan robek sepanjang 17 cm, jari tangan kanan putus 3, dan pergelangan tangan kiri robek 10 cm.

Pada pukul 13.10 WIB, oleh Dokter Puskesmas Blega, bahwa korban dinyatakan meninggal dunia dan pihak keluarga memakamkan di TPU Desa Karanggayam, Kecamatan Blega, Bangkalan Madura.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi motif di balik pembacokan tersebut. Sementara situasi sekitar Desa Karang Gayam juga masih mencekam dan pelaku pembacokan masih dalam pengejaran anggota Polsek Blega – Polres Bangkalan.(Humas Polres Bangkalan – Polda Jatim).
Share this article :

Posting Komentar