.

Home » , » Opung Dan Warga Belawan Dukung Penuh Ade Jona Dan Prabowo Gibran

Opung Dan Warga Belawan Dukung Penuh Ade Jona Dan Prabowo Gibran

Written By lintassumut on Sabtu, 03 Februari 2024 | Sabtu, Februari 03, 2024


Belawan.TBM
Rudi Simorangkir alias Opung Tokoh Pemuda Se-Medan Utara sekaligus Relawan Ade Jona Prasetyo Caleg DPR RI Dapil Sumut 1, Prabowo Gibran Capres dan Wacapres mengikuti senam gemoy bersama ratusan warga Di lapangan depan masjid AL Qoba Belawan. Minggu (04/02/2024).

Dengan wajah yang riang dan gembira, ribuan orang dengan mengenakan baju kaos bergambar wajah Gibran di bagian depan dan tulisan Prabowo-Gibran 2024 di bagian punggung, Dan Terpasang Spanduk Ade Jona Prasetyo Caleg DPR RI Dapil Sumut 1 dilokasi senam Gemoy.

Kehadiran Opung itu disambut antusias oleh ratusan warga, khususnya emak-emak. Dalam kesempatan ini, Opung mengingatkan warga untuk selalu melakukan gaya hidup sehat. Disamping makanan sehat, juga aktivitas olah raga harus dilakukan untuk menjaga keseimbangan tubuh.

Dalam sambutannya, Rudi Simorangkir alias Opung mengatakan bahwa dirinya sangat senang atas kehadiran para masyarakat yang antusias mengikuti kegiatan ini," Terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah hadir. Saya yakin semua yang mengikuti acara ini ialah pendukung Prabowo-Gibran, Dan Ade Jona Prasetyo Caleg DPR RI Dapil Sumut 1 " Katanya.

Opung menyampaikan, menjaga gaya hidup sehat merupakan kunci utama bagi kesejahteraan dan kebahagiaan. Dengan menerapkan pola hidup yang seimbang, seperti rutin berolahraga, mengonsumsi makanan bergizi, dan menjaga kesehatan mental, kita dapat mencapai potensi terbaik dalam kehidupan kita " Tuturnya.

Olah raga menurut Opung, tak bisa dilakukan sekali dua kali saja, melainkan harus rutin. Karena dalam tubuh yang sehat pasti akan ada jiwa yang sehat pula," Ibu-ibu harus rutin berolahraga. Rutin olahraga bisa menjaga kebugaran tubuh dan kesehatan mental kita " Ucapnya.

Kegiatan senam gemoy itu diadakan oleh Opung dan Tim Wak Yang Bergerak Bersama Prabowo dengan program biru ceria 02, Dan Ade Jona Prasetyo Caleg DPR RI Dapil Sumut 1.

" Hari ini ada sekitar 300 orang yang mengikuti senam gemoy, yang kebanyakan kalangan emak-emak " Ungkap Opung.

Selain untuk menyosialisasikan pentingnya menjaga kesehatan, Lanjut Opung, senam ini sebagai wadah menjalin silaturahmi setiap warga.

Tidak hanya senam gemoy saja, para relawan pendukung Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming, Dan Ade Jona Prasetyo Caleg DPR RI Sumut 1 juga membagikan hadiah Luky draw dan bubur kepada warga di sekitar lokasi.

Pihaknya ada program yang selaras dari Prabowo dan Gibran, Dan Ade Jona Prasetyo Caleg DPR RI Sumut 1 untuk meningkatkan kesehatan dan mengurangi stunting di masyarakat.

Sementara, menurut Opung dirinya yakin bahwa pasangan Prabowo-Gibran adalah kombinasi pimpinan nasional yang paling tepat untuk memimpin Indonesia selanjutnya," Karena Pak Prabowo adalah sosok yang berpengalaman dan bijaksana, dengan Mas Gibran sebagai sosok yang muda, energik, dan inovatif, Dan Ade Jona Prasetyo Caleg DPR RI Dapil Sumut 1 yang sangat pantas duduk di DPR RI mewakili masyarakat Sumut  " Jelasnya.

“ Untuk itu saya secara tegas mendukung pasangan Prabowo-Gibran agar dapat menjadi Presiden RI. Prabowo-Gibran Presiden, Dan Ade Jona Prasetyo Anggota DPR RI " Tambahnya.

Dari pantauan wartawan dilokasi, Tim Relawan Wak Yan mendeklarasikan mendukung Prabowo-Gibran agar dapat menjadi Presiden RI. Prabowo-Gibran Presiden, Dan Ade Jona Prasetyo Caleg DPR RI Dapil Sumut 1. (Hamnas).








Share this article :

Posting Komentar