.

Home » , » Satpol PP Dan BNN Tangkap Belasan Pasangan Mesum

Satpol PP Dan BNN Tangkap Belasan Pasangan Mesum

Written By lintassumut on Rabu, 05 Agustus 2015 | Rabu, Agustus 05, 2015

Riau.TB
Tengah asyik berhubungan intim belasan pasang muda mudi digerebek Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) saat tengah asyik bermesraan di penginapan dan kos-kosan yang ada di Pekanbaru. Razia tersebut awalnya untuk menjaring mereka yang diduga terlibat penyalahgunaan narkoba, namun beberapa pasangan haram itu kedapatan sedang bermesraan. Rabu (05/08/2015).

Informasi Yang dihimpun Media ini, BNN Riau dan Satpol PP memulai penggerebekan di kota Pekanbaru dari daerah Kecamatan Marpoyan Damai dan Kecamatan Limapuluh. Di situ, petugas menjaring beberapa pasangan positif narkoba, adapula yang terjaring mesum dan tidak punya identitas," Kita dari BNN untuk menjaring mereka yang diduga menyalahgunakan narkoba, sementara Satpol PP menjaring mereka yang tidak punya identitas " Kata Kabid Pemberantasan BNN Riau AKBP Haldun.

Sementara Di Marpoyan Damai, sejumlah pasangan muda mudi terpaksa dibawa BNN dan Satpol PP, karena positif narkoba, serta tidak punya KTP. Sementara di Kelurahan Limapuluh, razia fokus pada Homestay dan kos-kosan terselubung.

Sedangkan di Kecamatan Limapuluh, razia berlangsung di Homestay jalan Sisingamangaraja, dengan hasil nihil. Di Homestay Bintang Lima Jalan Lokomotif berhasil menjaring sepasang pria wanita positif narkoba, lalu di kos-kosan Jalan Kuantan Raya ada sekitar tiga pasang pria dan wanita.

Razia kemudian berlanjut ke Perumahan Jondul Baru. Disini rata-rata kos-kosan terlihat tutup. Kuat dugaan informasi razia sudah bocor," Kita belum hitung berapa total semua yang terjaring. Tim masih melanjutkan razia ke Hotel Holiday Jalan Tanjung Datuk " Ucap AKBP Haldun.


Di Hotel Holiday, ada belasan pasangan mesum berhasil terjaring. Mereka rata-rata masih belia, serta ada pula yang tengah hamil muda yang diduga berhubungan badan dengan seorang pria yang bukan suaminya," Semuanya kita periksa dan wajib menjalani tes urine di tempat. Yang positif kita bawa ke kantor BNN " Ungkap Haldun.(Rusman).
Share this article :

Posting Komentar