.

Home » , , , » Pesan Ahok Jangan Terima Suap Bila Cinta Indonesia

Pesan Ahok Jangan Terima Suap Bila Cinta Indonesia

Written By lintassumut on Rabu, 05 Agustus 2015 | Rabu, Agustus 05, 2015

Jakarta.TB
Menjelang Perayaan HUT RI ke-70, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berharap agar para pejabat negara ini lebih mencintai Indonesia. Menurut Ahok, saat ini salah satu wujud kecintaan kepada negara itu, cukup dengan tidak melakukan korupsi, dan taat pada segala ketentuan yang sudah diatur dalam konstitusi. Rabu (05/08/2015).

Ahok mengatakan Bila cinta Indonesia itu ya jangan korupsi, jangan terima suap, jangan berpihak sama orang. Berpihaknya hanya pada konstitusi. Itu baru namanya cinta Indonesia “ Kata Ahok.

Diketahui,  Ahok dikenal sebagai salah satu pejabat Negara yang lantang meneriakkan antikorupsi. Bahkan, dirinya pun memiliki solusi guna mengurangi segala bentuk potensi korupsi di Jakarta, yakni dengan merealisasikan sistem transaksi nontunai.

Menurut Ahok, untuk menerapkan langkah cinta negeri berupa aksi antikorupsi di jajaran PNS DKI Jakarta, Ahok mengaku sudah merencanakan jika pembatasan penarikan uang tunai bagi PNS DKI, akan lebih ditekan lagi nominalnya “ Ucap Ahok.

Ahok menegakan, Hingga nantinya, setiap PNS DKI Jakarta hanya bisa menarik uang secara tunai, sampai jumlah Rp 25 juta setiap harinya," Harusnya, di seluruh indonesia juga orang tidak bisa tarik kontan uang lebih dari jumlah satu kali UMP “ Tegasnya.(Melvy).


Share this article :

Posting Komentar