.

Home » , , , » Tersangka Pencuri Sepeda Motor, Kakinya Bolong Ditembak Polisi

Tersangka Pencuri Sepeda Motor, Kakinya Bolong Ditembak Polisi

Written By lintassumut on Rabu, 05 Agustus 2015 | Rabu, Agustus 05, 2015

Sako.TB
Pelaku yang beranin mencuri sepeda motor diketahui  bernama Dikri (19) yang mencuri sepeda motor Yamaha Vixion milik anggota polisi. Kejahatannya itu terungkap sehingga kaki kanannya ditembak polisi saat melawan. Rabu (05/08/2015).

Informasi yang dihimpun Media ini, Dikri tersangka yang tinggal dijalan Bagelen Kelurahan Suka Maju Kecamatan Sako Palembang,  beraksi saat hendak menemui rekan sesama kuli bangunan, Minggu (2/8) sekitar pukul 22.00 WIB. Saat melintas, dia melihat motor korban bernama Dona Adi Pradana (21) anggota Polresta Palembang, terparkir di halaman rumah korban.

Lalu ada niat pelaku mencuri dan langsung masuk keteras rumah, Dari luar, dia mengendap-endap dan melihat kunci kontak berada di atas meja ruang tamu. Dalam kondisi sepi, pelaku secepat kilat mengambil kontak dan kabur membawa motor korban berikut helm.

Dari keterangan tersangka, Barang curian didapat, Lalu pelaku langsung menjualnya kekawasan Banyuasin senilai Rp 3 juta. Sebelumnya, pelaku melepas sayap motor agar tidak dicurigai saat membawanya," Cuma spontan pak, lihat ada motor saya ambil. Tidak tahu itu punya siapa " Katanya.

Setelah itu, Hasil penjualan motor itu digunakannya untuk makan sehari-hari, Kebetulan pekerjaannya sebagai kuli bangunan sedang kosong," Buat makan, baru sekali ini saya mencuri “ Akunya.

Sementara Kapolsek Sako Palembang Kompol Raphael BJ Lingga mengatakan tersangka diringkus berkat kesaksian tetangga korban yang mengetahui aksinya. Begitu mengetahui keberadaan tersangka, polisi menangkapnya. Tersangka sempat melarikan diri saat digerebek sehingga polisi melumpuhkan dengan menembak kaki kanannya," Korbannya anggota polisi. Tersangka dijerat Pasal 363 KUHP. Barang bukti diamankan helm dan sayap motor korban " Katanya.(Ilham).


Share this article :

Posting Komentar