.

Home » » Rudy Simorangkir Hadiri Penutupan Turnamen Sepak Bola Cup Piala PAC IPK Marelan 2023

Rudy Simorangkir Hadiri Penutupan Turnamen Sepak Bola Cup Piala PAC IPK Marelan 2023

Written By lintassumut on Minggu, 27 Agustus 2023 | Minggu, Agustus 27, 2023


Medan Marelan.TBM

Kegiatan Turnamen Sepak Bola Cup Piala PAC IPK Kecamatan Medan Marelan Kota Medan Tahun 2023 resmi ditutup, Acara yang digelar di Lapangan sepak bola pasar 5 Marelan. Minggu (27/08/2023).


Acara turnamen sepak bola tersebut, memperingati HUT IPK yang ke 54, dan memperebutkan piala PAC IPK Medan Marelan, Yang di ikuti 10 group. 10 group yang mengikuti turnamen sepak bola tersebut, Yakni Marelan City Medan, Mabar Putra, Surya Utama, Klumpang Putra, Pemdes Bulu Cina, Generasi Medan, Sultan FC, Kualanamu FC, Tunas Bangsa, Dan Marelan City Utama. 

Ketua PAC IPK Kecamatan Medan Marelan Adek Baung mengatakan, selain untuk mencari bibit atlit sepak bola, kegiatan tersebut juga bertujuan membantu meminimalisir pengaruh negatif pada kalangan generasi muda, seperti mengurangi tawuran, dan geng motor " Katanya.

Lanjut Adek Baong, Alhamdulillah... turnamen sepakbola yang memperebutkan trhopy PAC IPK Medan Marelan, berjalan sukses dan telah selesai digelar. Insya Allah turnamen ini akan terus kita buat berkesinambungan " Ucapnya.

" Saya selaku Ketua PAC IPK Kecamatan Medan Marelan mengucapkan, terima kasih kepada seluruh pihak yang turut memeriahkan turnamen ini, dan juga kepada seluruh peserta turnamen, saya ucapkan terima kasih karena sudah menjunjung tinggi sportivitas olahraga sampai acara kita ini selesai " Ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Penasehat IPK Se Medan Utara, yang juga Sekretaris Satgas Inti Sumatera Utara Rudi Simorangkir yang selalu disapa Opung mengucapkan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya, Kepada panitia dan semua pihak yang telah menyukseskan turnamen sepak bola ini " Ucapnya.

Rudy juga berharap, Kedepannya untuk selalu berjuang dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas, Agar mendapatkan prestasi terbaik di turnamen-turnamen berikutnya " Harapan Rudy alias Opung.

Penasehat IPK Se Medan Utara, yang juga Sekretaris Satgas Inti Sumatera Utara Rudi Simorangkir yang selalu disapa Opung mengatakan dalam acara penutupan turnamen tersebut, mengucapkan selamat kepada pemenang. Opung juga memberikan apresiasi kepada seluruh panitia, tim, Donatur/sponsorsip, para wasit, aparat keamanan serta masyarakat yang telah menggelar dan mensukseskan turnamen ini dengan lancar dan aman," Kepada seluruh masyarakat, Pendukung masing-masing kesebelasan yang sudah memberikan suport selama ini dengan baik " Kata Opung.

Opung menambahkan, Dengan adanya kegiatan turnamen sepak bola tersebut, dan memperingati HUT IPK yang ke 54, dapat mengurangi angka kriminal, seperti tawuran, Begal, dan kejahatan lainnya " Tambahnya.

Dalam acara tersebut, Turut hadir menyaksikan final tersebut, yakni Koramil, Polsek Medan Labuhan dan Polres Pelabuhan Belawan yang mewakili, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, serta camat dan lurah yang mewakili. (Nas).








Share this article :

Posting Komentar