.

Home » » Tidak Sesuai Lokasi Penempatannya Proyek Dinas PU Labura Di Tinjau Ulang

Tidak Sesuai Lokasi Penempatannya Proyek Dinas PU Labura Di Tinjau Ulang

Written By lintassumut on Rabu, 27 November 2013 | Rabu, November 27, 2013



 
Labura ,Detak Metro News
Dinas PU Kab.Labura dalam pengerjaan proyek pekerasan jalan dusun 1 Kampung Banjar Desa Tanjung Pasir Kecamatan Kualuh selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara yang ditalangi dari dana Bantuan Keuangan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (BKPP-SU) Tahun 2013 sebesar Rp.177 juta, “diduga” penempatan lokasi proyek tersebut  tidak sesuai dengan papan plank proyek,Pasalnya, lokasi pekerjaan proyek dilakukan di Kecamatan Kualuh Selatan sementara yang terpajang di papan plank penempatanya di Kecamatan Merbau.

Informasi yang dihimpun media ini material timbunan batu dan pasir terkesan sengaja diserak dibadan jalan, sehingga mengganggu aktifitas warga saat melintasi jalan tersebut,  apalagi situasi sekarang disaat musim hujan membuat badan jalan susah untuk di laluhi kendaraan bermotor.

 Dinas Pekerjaan Umum Labura selaku pengguna anggaran, melaksanakan tugas dengan semaunya tanpa prosedur, apalagi pungsi pengawas yang dihunjuk dinas PU tidak terlihat dilapangan.
 
Isa Ansari selaku Kadis PU Labura saat dikonfirmasisulit untuk dikonfirmasi lewat nomor selulernya tidak dapat untuk di hubungin sampai berita ini dimuat.(RED)
Share this article :

Posting Komentar